Fakta Mengenai Ojek Online Buroq Dengan Kemunculannya yang Kocak

0
141
Aplikasi Ojek Online Buroq
Aplikasi Ojek Online Buroq

Aplikasi ojek online sudah tidak asing lagi di telinga warga Indonesia khususnya Jakarta. Sebut saja GojekGrabBungOjek, dan Bonceng yang sudah lebih dulu berkiprah di jalan-jalan ibu kota. Kini persaingan telah bertambah dengan munculnya aplikasi ojek online lainnya yang bernama Buroq.

Ternyata kemunculannya menghebohkan warganet yang masih tidak percaya dengan nama dari aplikasi tersebut yaitu Buroq. Buat kalian yang belum tahu Buroq adalah adalah sesosok makhluk tunggangan, yang membawa Nabi Muhammad dari Masjid al-aqsa menuju Mi’raj ketika peristiwa Isra Mi’raj. Makhluk ini diciptakan Allah terbuat dari cahaya. Bayangkan kalau kalian naik ojol secepat kilat.

Mari kita simak fakta-fakta mengenai aplikasi ini:

Digagas oleh seorang Kiyai

Aplikasi ojek online Buroq dibuat oleh perusahaan transportasi online bernama PT Buroq Sakti Terbang yang baru berdiri pada awal September 2019 lalu. Melihat sejarahnya, Buroq ini digagas oleh KH Abdul Latif, salah satu pengasuh Perjuangan Pondok Pesantren Kedonglo, Kediri, Jawa Timur.

Baca juga:   Ooohhhh..... ! Begini 5 Cara Efektif Mendapatkan Uang dari Internet

Memiliki 3 layanan utama

layanan Buroq

Sama seperti aplikasi ojek online lainnya, Buroq juga memiliki beberapa layanan utama, yaitu: Buroq (roda dua), Kereta Kencana (roda empat), dan Hidangan Surga (pesan-antar makanan). Untuk saat ini, layanan Buroq roda dua baru tersedia di daerah Jakarta.

Tarif murah

Dalam salah satu postingan di Instagramnya Buroq memberi tahu kalau harga 4 km pertama cuma Rp. 7.000. Kalian bisa sampai ditempat tujuan dengan aman dan nyaman.

Mendadak viral

Sebelum menjadi viral, sudah banyak foto beberapa driver ojol yang mengenakan jaket Buroq sebagai identitas. Mengusung warna hijau seperti beberapa kompetitor lainnya, aplikasi ojek online Buroq ini cukup mencuri perhatian.

Bermula dari cuitan akun Twitternya yang mengabarkan bahwa 70 armada ojol Buroq telah dikerahkan. Interaksi para pengikut dengan akun itupun cukup signifikan, mayoritas dipenuhi dengan cuitan penuh guyon.

“Kabar gembira untuk kita semua, lebih dari 70 armada Buroq telah dikerahkan di daerah Jakarta. Jangan lupa diniatkan baik, biar perjalanan barokah,” tulis akun resmi Buroq di Twitter.

Baca juga:   Pengertian Bandwidth Dan Cara Menstabilkan Koneksi Internet

Dibuat Thread oleh akun @melayanglah_kau beginilah interaksi lucu antara admin Buroq dalam mebalas komen-komen netizen.

Yang menjadi unik adalah reaksi admin fanpage yang begitu aktif dan kocak menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan oleh netizen.

Mau coba? Download aplikasinya Disini

Loading...
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here