Website Sepi Pengunjung? Coba 4 Content Strategy Berikut

0
52
Content strategy
Content strategy

Untuk mendapatkan traffic atau pengunjung web yang banyak kalian perlu perhatikan Content Strategy. Sebuah website pada umumnya memiliki isi content yang relevan dengan produk atau layanan yang mereka tawarkan. Oleh karena itu sebaiknya jangan membuat content secara random atau tidak relevan karena pengunjung web kemungkinan besar akan melewatkannya atau kurang tertarik.

Content strategy mempunyai peran yang penting untuk menarik pengunjung website. Ketika pengunjung menikmati content yang kalian buat, mereka akan percaya terhadap layanan kalian sehingga tidak menutup kemungkinan mereka akan menggunakan atau membeli layanan kalian. Dengan demikian, banyaknya pengunjung website dapat memberi peluang besar untuk mendapatkan keuntungan. Nah! Berikut ini beberapa content strategy yang bisa kalian lakukan :

1. Menentukan Target Content

Pertama kalian harus menentukan target content strategy kalian. Dengan mengetahui siapa target pengunjung web, maka kalian akan lebih mudah untuk menyesuaikan isi atau topik content sesuai dengan target yang sudah kalian tentukan.

Baca juga:   Sebagai Alat Pembayaran, Kenali Perbedaan E-Money dan E-Wallet

2. Memanfaatkan Peristiwa Viral

Traffic website dapat meningkat dengan mudah ketika membahas hal-hal yang sedang viral. Tapi perlu kalian pastikan bahwa content yang kalian buat harus mempunyai keterkaitan dengan layanan atau fokus website. Jadi, ketika ada moment atau peristiwa viral yang sesuai dengan fokus website Anda, maka Anda harus memanfaatkannya.

3. Menggunakan Media Sosial

Agar website mendapatkan banyak pengunjung, maka kalian harus lebih aktif dalam mempromosikan halaman web kapian. Media sosial menjadi salah satu media yang dapat kalian manfaatkan. Kalian dapat membagi link web content kalian agar dapat diakses oleh relasi kalian melalui media sosial.

4. Perhatikan Judul dan Keyword

Judul dan keyword juga perlu kalian perhatikan ketika membuat sebuah content. Content strategy ini dapat kalian gunakan ketika membuat sebuah artikel. Pastikan kalian menggunakan keyword yang banyak dicari oleh pengguna internet serta relevan dengan fokus website kalian. Agar pengguna tertarik untuk membacanya, maka judul juga harus dibuat semenarik mungkin.

Baca juga:   Fitur Dark Mode Juga Punya Resiko untuk Kesehatan Mata

Jadi sudah tahu kan apa yang harus kalian lakukan? Yups! Cobalah 4 cara tersebut untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung di website kalian. Atau kalian belum memiliki website? Coba hubungi Devhoz niscaya terpercaya.

Loading...
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here