VLIVE Hadirkan Serunya Memasak Ala Raisa di RAISA’S KITCHEN

0
25
RAISA’S KITCHEN
RAISA’S KITCHEN

Kalian pasti sudah sering melihat Raisa bernyanyi kan? Tapi pernahkah kalian melihat Raisa memasak? Yuk intip keseruannya di channel VLIVE dalam acara “RAISA’S KITCHEN”.

“RAISA”S KITCHEN”

Ya, setelah melakukan comeback dan konser eksklusif melalui platform VLIVE, Raisa berkolaborasi bersama dengan 2 bintang tamu Indonesia untuk bersama – sama memasak beberapa menu melalui channel VLIVE milik Raisa. Variety show berjudul “RAISA’S KITCHEN” ini secara eksklusif ditayangkan setiap Selasa dan Kamis jam 12 siang melalui channel VLIVE milik Raisa. Videonya bisa kalian tonton disini.

Raisa Memasak
Raisa Memasak

Episode pertama dan kedua dari “RAISA’S KITCHEN” telah ditayangkan minggu lalu dan mendapat respon yang luar biasa dari para penonton dan fans Raisa di channel VLIVE.
“RAISA”S KITCHEN” adalah pertunjukan baru yang menghadirkan gaya hiburan ala Korea Setalan dan menjadi variety show VLIVE Indonesia Original yang pertama. Ini juga pertama kalinya Raisa melakukan variety show dan para penggemar di channel VLIVE-nya jatuh cinta dengan kepribadian Raisa yang ceria dan lelucon yang diucapkan dalam acara ini. Raisa sudah dikenal karena suaranya yang merdu, tetapi sekarang para penggemar tahu bahwa dia bisa memasak juga.

Raisa memasak sejumlah menu yang menjadi favorit generasi muda Indonesia saat ini. “Setelah menikah, aku suka memasak untuk keluarga. Aku terus berlatih di dapur untuk mencoba masak menu-menu baru. Dan karena aku sudah memiliki anak perempuan, aku mencoba memasak makanan untuk anakku. Aku sangat senang bekerjasama dengan VLIVE dalam proses shooting “RAISA”S KITCHEN” karena memberi aku kesempatan untuk mengasah kemampuan memasak. Aku merasa memasak adalah semacam terapi bagi aku. Ketika aku merasa gugup sebelum konser, aku akan datang ke dapur dan memasak untuk menenangkan diri sebelum tampil di panggung,” kata Raisa dalam video.

Baca juga:   Hal Negative Di Balik Aplikasi #AgeChallenge FaceApp Yang Harus Anda Tahu
RAISA

Team Lead VLIVE Indonesia, Sky Lee mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Raisa lagi, setelah sebelumnya Raisa melakukan comeback dengan meluncurkan lagu “Kembali” melalui platform VLIVE. Sekarang VLIVE dan Raisa memiliki kesempatan untuk melakukan kolaborasi terbaru dengan dua koki Indonesia, dan variety show ini menghadirkan sisi lain Raisa yang bukan hanya memiliki suara yang hebat, tetapi juga bisa memasak! Kami mendapat banyak komentar positif dari para penggemar karena mereka mencintai pribadi Raisa dan menikmati pertunjukan yang memberikan perspektif baru dalam industri hiburan. ”

“Kami ingin merangkul semua artis Indonesia untuk bergabung dengan VLIVE, untuk mendekatkan para penggemar dengan artis favorit mereka, dan juga membawa mereka ke kancah global. Kami juga ingin artis Indonesia lebih dikenal karena membuat konten yang menarik dan memberikan sesuatu yang baru bagi industri hiburan di Indonesia. “DAPUR RAISA” adalah konten eksklusif pertama antara VLIVE dan Raisa dan kami berharap bahwa di masa depan kami dapat membuat konten eksklusif lainnya dengan Raisa dan artis Indonesia lainnya.” tambah Sky.

Baca juga:   Gojek Dapat Suntikan Dana Dari Jepang, GoPlay Siap Menyajikan Anime

Tentang VLIVE

VLIVE adalah platform komunitas hiburan global yang memungkinkan para penggemar untuk melihat kehidupan sehari-hari artis favorit dan membuat para penggemar lebih mengenal mereka. Tidak hanya artis K-pop tetapi juga banyak artis Indonesia telah bergabung dalam channel VLIVE. Ini sesuatu yang menyenangkan ketika dapat menikmati konten seperti itu. Saat ini, banyak artis Indonesia seperti Raisa melakukan siaran langsung atau membuat konten khusus di channel eksklusif VLIVE. Kedepannya, VLIVE ingin membuat lebih banyak channel dan konten kreatif dengan lebih banyak artis dan content creator Indonesia.

VLIVE adalah layanan live streaming global yang menyajikan ragam konten video berupa tayangan langsung; mulai dari kehidupan sehari-hari selebriti, hingga acara berskala besar seperti talkshow dan konser. VLIVE telah diunduh lebih dari 77 juta kali.

Vlive menghubungkan penggemar dari seluruh dunia dengan para konten kreator dari banyak bidang, termasuk grup musik, influencer kecantikan, musisi klasik, dan sebagainya. Tercatat sekitar 1.000 kanal resmi dari para kreator ada di VLIVE dan menarik 30 juta visitor setiap bulannya Hingga saat ini, pengguna aktif VLIVE dari luar Korea Selatan mencapai 85%. Unduh VLIVE sekarang!

Loading...
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here