Nama-Nama Selebriti Yang Masuk Dalam Daftar Pencarian Paling Berbahaya Di Internet

0
90
Nama-Nama Selebriti Yang Masuk Dalam Daftar Pencarian Paling Berbahaya Di Internet
Nama-Nama Selebriti Yang Masuk Dalam Daftar Pencarian Paling Berbahaya Di Internet

Internet kerap dijadikan sebuah alat para penggemar untuk mencari informasi atau interaksi dengan selebriti idola mereka. Oleh karena itu, ada beberapa orang yang tidak bertanggung jawab menyalah gunakannya seperti menyebarkan virus.

Menurut perusahaan keamanan McAfee, sejumlah nama selebriti internasional masuk dalam daftar pencarian paling berbahaya di internet. jika dimasukan dalam mesin pencarian berpotensi untuk menyebabkan malware dan virus di perangkat pengguna.

Berikut daftar nama 10 selebriti paling berbahaya dicari di internet:

  1. Alexis Bledel
  2. James Corden
  3. Shopie turner
  4. Anna Kendrick
  5. Lupita Nyong’o
  6. Jimmy Fallon
  7. Jackie Chan
  8. Lil Wayne
  9. Nicki Minaj
  10. Tessa Thompson

Alasan

Alasan nama-nama tersebut masuk dalam daftar nama paling berbahaya dicari di internet  karena mempunyai alasan masing-masing, seperti Bledel masuk dalam daftar selebritas paling berbahaya tahun ini, kemungkinan karena perannya dalam serial populer “The Handmaid’s Tale“. Sementara Turner dikarenakan ia membintangi serial “Game of Thrones” di HBO.

Baca juga:   Apa siiih VPN itu? Sampai Viral Beberapa hari ini, yuk cari tau apa itu VPN, Fungsi dan Manfaat VPN

Sementara itu, Corden dan Fallon kemungkinan bisa masuk daftar selebritas paling berbahaya karena video viral dari pertunjukan mereka, sementara minat pada “Star Wars: The Rise of Skywalker” cenderung membuat pencarian terhadap Nyong’o di Internet begitu tinggi.

Raj Samani dari McAfee mengatakan:

“Caroline Flack telah menjadikan dirinya sebagai salah satu pembawa acara TV yang paling dicari. Acara Love Island yang kembali berlanjut mendominasi tajuk utama di Inggris, aku tak terkejut dia berada di puncak daftar tahun ini.”

“Orang-orang ingin mengikuti perkembangan budaya pop dan berita selebriti terbaru kapan saja dari perangkat apa pun,” ujarnya.

“Seringkali konsumen mengutamakan kecepatan dan kenyamanan di atas keamanan dengan mengklik tautan mencurigakan yang menjanjikan konten yang menampilkan selebriti favoritnya.”

Tujuan

Survei yang dilakukan oleh McAfee ini bertujuan untuk menyoroti bahaya mengklik tautan yang mencurigakan. Orang-orang jahat bisa saja melampirkan malware atau tautan berbahaya ke nama-nama selebritas itu. Orang jahat tersebut berharap para penggemar akan mencari video di Internet sehingga mereka bisa jadi korban.

Baca juga:   Website Sepi Pengunjung? Coba 4 Content Strategy Berikut

Dan McAfee juga menyarankan para pengguna internet untuk menghindari resiko terkait pencarian konten bajakan dan selalu memperbarui sistem keamanan.

 

Loading...
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here