Lewat 2019 VLIVE AWARDS V HEARTBEAT, Aplikasi VLIVE Ingin Bawa Musisi Indonesia ke Kancah Global

0
66
Afgan menyanyikan lagu dalam acara AFGAN FAN MEETING IN SEOUL
Afgan menyanyikan lagu dalam acara AFGAN FAN MEETING IN SEOUL

VLIVE adalah layanan live streaming global yang menyajikan ragam konten video berupa tayangan langsung; mulai dari kehidupan sehari-hari selebriti, hingga acara berskala besar seperti talkshow dan konser. Aplikasi VLIVE telah diunduh lebih dari 77 juta kali. VLIVE menghubungkan penggemar dari seluruh dunia dengan para konten kreator dari banyak bidang, termasuk grup musik, influencer kecantikan. Unduh aplikasi VLIVE disini

Setelah sukses dengan konser V HEARTBEAT in JAKARTA perdana di Indonesia beberapa waktu yang lalu, platform komunitas hiburan global dari Naver Corp, VLIVE, mengajak salah satu musisi dalam V HEARTBEAT in JAKARTA, Afgan, untuk tampil dalam gelaran acara 2019 VLIVE AWARDS V HEARTBEAT, yang diadakan pada Sabtu 16 November 2019, di Gocheok Sky Dome, Seoul. Tidak hanya itu, Afgan juga hadir dalam V HEARTBEAT red carpet sebelum tampil dan menerima penghargaan bersama dengan musisi dunia dan Korea Selatan lainnya seperti MONSTA X, MAMAMOO, ANNE MARIE dan NOO PHƯỚC THỊNH dari Vietnam. Penghargaan yang diberikan kepada Afgan adalah Favourite Artist Indonesia Award!

Afgan tampil diatas panggung 2019 VLIVE AWARDS V HEARTBEAT
Afgan tampil diatas panggung 2019 VLIVE AWARDS V HEARTBEAT

Dalam penampilannya Afgan membawakan lagu ‘Sudah’ dan mendapatkan sambutan yang hangat baik dari para fans yang hadir di lokasi juga fans Internasional yang menyaksikan V HEARTBEAT secara langsung melalui live streaming, terbukti dengan banyaknya fans yang datang menonton cuplikan penampilan yang dinaikkan sesaat setelah penampilannya, dan berhasil membuat channel Afgan menduduki posisi ketiga dalam daily chart VLIVE.

Baca juga:   Gojek Dapat Suntikan Dana Dari Jepang, GoPlay Siap Menyajikan Anime

https://www.vlive.tv/video/160985

“Ini adalah komitment VLIVE untuk membawa musisi dari Indonesia ke kancah global. Kami melihat Afgan sebagai pribadi dan musisi yang dikenal di berbagai negara di Asia, sehingga kami menjadikan Afgan sebagai musisi pertama dari Indonesia yang menerima penghargaan dari VLIVE. Kami berharap kedepannya kami bisa membawa lebih banyak lagi artis dan musisi Indonesia ke kancah global.” ujar Sky Lee, Team Lead VLIVE Indonesia.

Selain untuk menghadiri 2019 VLIVE AWARDS V HEARTBEAT, kedatangan Afgan ke Korea Selatan kali ini juga menjadi ajang untuk bertemu dengan fansnya disana. Ini adalah pertama kalinya VLIVE mengajak musisi asal Indonesia untuk bertemu dengan fansnya di Korea Selatan. Acara ini tentu menjadi pengalaman tersendiri bagi 120 fans asal Indonesia yang berada di korea Selatan, lantaran mereka bisa bertemu dengan Afgan secara up close and personal! Dalam acara ini Afgan juga mengobati kerinduan para fans disana dengan menyanyikan lima lagu. Dalam kesempatan ini, turut hadir pula Sekretaris Kedutaan Besar Indonesia untuk Korea Selatan mewakili Duta Besar Indonesia.

Baca juga:   Hal Negative Di Balik Aplikasi #AgeChallenge FaceApp Yang Harus Anda Tahu

VLIVE melihat Afgan sebagai salah satu musisi Indonesia yang sangat bertalenta dan memiliki basis penggemar yang besar di beberapa negara. Itulah mengapa VLIVE ingin memberikan pengalaman baru bagi para penggemar Afgan di Seoul untuk berinteraksi dengan idolanya. Yang spesial dalam acara kali ini adalah Afgan membawakan lagu ‘Sudah’ yang diterjemahkan kedalam bahasa Korea sebagai kejutan. Kedepannya kami pun ingin bisa mengadakan acara serupa untuk musisi-musisi Indonesia lainnya.

Afgan berfoto bersama penghargaan Favourite Artist Indonesia Award yang diterimanya dalam 2019 VLIVE AWARDS V HEARTBEAT.
Afgan berfoto bersama penghargaan Favourite Artist Indonesia Award yang diterimanya dalam 2019 VLIVE AWARDS V HEARTBEAT.

Acara yang bertajuk “AFGAN FAN MEETING IN SEOUL” ini pun menjadi ajang melepas rindu para fans dengan Afgan. Apalagi, fans juga tidak dipungut biaya apapun untuk kegiatan ini dan mereka juga mendapat kesempatan berfoto bersama dan mengucapkan selamat kepada Afgan atas fan meeting Afgan di Seoul yang pertama kalinya ini.“VLIVE memang berkomitmen untuk terus mendekatkan para artis dengan penggemar mereka. Di Indonesia, kami telah beberapa kali mempertemukan fans dengan idola mereka seperti Maudy Ayunda, Vidi Aldiano dan The Boyz” tutup Sky Lee.

Loading...
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here