HID Global Mengakuisisi Access-IS, Penyedia Teknologi Terkemuka Untuk Perangkat Pembaca Identitas Ukuran Mini

0
67
hid-office
hid-office

Jakarta, 27 Agustus 2020 – HID Global, pemimpin dunia dalam solusi identitas-terpercaya, hari ini mengumumkan telah mengakuisisi Access-IS. Access-IS adalah penyedia teknologi terkemuka perangkat pembaca identitas ukuran mini, yang memadukan beragam teknologi-identitas kunci untuk segmen pasar yang sangat penting. Teknologi dan solusi Access-IS yang telah terbukti, memperluas portofolio teknologi HID Global, mempercepat perluasan pasar vertikal, sekaligus menambah jajaran produk yang ditawaran ke pasar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang akan solusi digital terintegrasi.

Teknologi, produk, dan solusi Access-IS telah dikembangkan dengan fokus pada inovasi desain maupun kualitas selama lebih dari 3 dekade. Mulai dari pembaca barcode dan pemrosesan gambar untuk pemindaian dokumen, hingga NFC dan EMW untuk mobile ticketing, perangkat Access-IS telah menyediakan perangkatnya di sejumlah kota besar di seluruh penjuru dunia di kota-kota besar maupun negara-negara utama untuk berbagai sektor, seperti keuangan, transportasi, dan pemerintahan.

“Solusi-solusi Access-IS cocok dipadukan dengan teknologi HID. Secara strategis selaras dengan lini bisnis perusahaan, baik lini bisnis Extended Access Technologies maupun solusi transportasi maupun ticketing dalam lini bisnis Identification Technologies. Access-IS akan semakin memperkokoh kepemimpinan HID sebagai penyedia solusi identitas-terpercaya sekaligus memposisikan kami untuk tumbuh di berbagai pasar yang menarik,” kata Björn Lidefelt, CEO of HID Global.

Baca juga:   Tips Cara Mengetahui Email Facebook Yang Lupa

“HID dan Access-IS memiliki tujuan yang sama dalam mananamkan kepercayaan pada produk fisik sebagai jembatan menuju dunia digital.”

Perusahaan memperluas teknologi maupun portofolio produk HID dengan solusi yang sudah terbukti dan digunakan di seluruh dunia:

• Lebih dari 100 juta transaksi diproses melalui produk Access-IS setiap harinya, yang telah terpasang di lebih dari 20 ribu sistem yang digunakan untuk transportasi publik dan sistem ticketing di seluruh dunia.
• Lebih dari 50.000 pengguna solusi identitas dan keamanan (perangkat pembaca identitas paspor elektronik, kartu tanda penduduk elektronik, dan SIM elektronik, dalam aplikasi pemerintahan maupun komersial)
• Pemasangan di lebih dari 200 bandara, termasuk 20 dari 30 bandara terkemuka di dunia, dan digunakan oleh banyak maskapai penerbangan terkemuka kelas dunia.

Selain tetap mengembangkan pasar Access-IS saat ini, HID juga akan memanfaatkan teknologi Access-IS untuk mendorong ekspansi lebih jauh, terutama perangkat pembayaran contactless EMV, yang akan memperluas bisnis HID pada sektor finansial maupun sektor lainnya.

Baca juga:   Tips Download Aplikasi Yang Sangat Diperlukan Untuk Kelancaran Menjalankan Ramadhan

Access-IS berdiri pada 1985, berbasis di Reading, Inggris. Dengan 120 orang karyawan yang melayani pelanggan di lebih dari 200 negara, tim Access-IS memiliki kompetensi dalam menyediakan solusi identifikasi dan pembayaran terintegrasi. Kompetensi ini akan melengkapi pengalaman HID untuk mendorong inovasi yang memastikan keselamatan dan keamananan individu maupun berbagai tempat penting di seluruh dunia.

Access-IS sekarang menjadi unit bisnis dalam lini bisnis Extended Access Technologies HID, yang dipimpin oleh Steve Currie, sebagai Vice President dan Managing Director.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here