Buka Puasa Online Bareng Artis di VLIVE Indonesia

0
53
Suasana buka bersama antara Afgan dan penggemarnya yang dilakukan melalui video call bersama 4 penggemar yang terpilih
Suasana buka bersama antara Afgan dan penggemarnya yang dilakukan melalui video call bersama 4 penggemar yang terpilih

Jakarta, 11 Mei 2020 — Di Indonesia, acara buka bersama sudah menjadi suatu tradisi yang ditunggu warga Indonesia pada saat bulan Ramadhan, tidak terkecuali para artis yang menjadikan moment buka bersama menjadi salah satu cara berinteraksi dengan para penggemarnya. Sayangnya tahun ini moment buka bersama menjadi berbeda ditengah pandemi Covid19 yang juga melanda Indonesia.

Melihat hal tersebut, VLIVE Indonesia berinisiatif mengadakan buka puasa bersama antara artis dan para penggemarnya secara online dalam program BUKA BERSAMA ARTIS IDOLAMU melalui VLIVE. Sky Lee, Team Lead VLIVE Indonesia mengatakan, “Tujuan kehadiran VLIVE di Indonesia adalah menghubungkan antara artis dan penggemarnya, baik secara online atau offline, sehingga program ini menjadi ide yang menarik dalam mempertemukan mereka di situasi saat ini. Akan ada 10 artis yang berpartisipasi dalam program kali ini, yaitu Alika, Rossa, Afgan, Lesti Kejora, Vidi Aldiano, Raisa, Sheryl, Rizky Febian, Via Vallen dan group boyband UN1TY; serta group K-Pop influcener, Bingsooya. Acara ini telah kami mulai sejak 30 April 2020 dan akan berlangsung sampai 20 Mei 2020.”

Mulai hari ini (Senin, 11 Mei 2020) hingga Jumat 15 Mei 2020, VLIVE akan mengadakan buka bersama setiap harinya pada pukul 17:30 WIB dengan Vidi Aldiano, Raisa, Bingsooya, dan UN1TY. Kemudian untuk minggu depan buka bersama akan dilakukan bersama dengan Sheryl, Rizky Febian, dan Via Vallen. Semua penggemar diundang untuk bergabung dan dapat berinteraksi langsung dengan artis melalui fitur live chat.

Baca juga:   Cara Melihat "Following" Yang Sudah Jarang Berinteraksi di Instagram
Suasana buka bersama antara Rossa dan penggemarnya yang dilakukan melalui video call bersama 4 penggemar yang terpilih

Dalam BUKA BERSAMA ARTIS IDOLAMU, semua orang bisa melakukan buka bersama dengan artis favoritnya melalui VLIVE. Namun yang spesial dalam acara ini adalah, para artis akan mengirimkan paket V BOX kepada 20 penggemar yang terpilih, yang terdiri dari menu berbuka yang dipilih sendiri oleh para artis untuk dimakan bersama fans secara online. Bagi 4 fans yang beruntung mereka akan diundang untuk berinteraksi secara langsung bersama sang artis, di mana mereka dapat melakukan buka bersama dengan sang artis melalui video call. Konsep ini membuat artis dan fans menjadi lebih dekat melalui VLIVE, dengan mengobrol dan makan bersama meskipun dalam kondisi social distancing saat ini.

Monica, salah satu penggemar yang beruntung ikut bergabung dalam bukber dengan Rossa lewat video call, mengatakan “Saya terkejut ketika saya dihubungi untuk melakukan bukber langsung dengan Rossa, saya mengidolakan dia sejak 2006. Saya biasanya tidak pernah memenangkan acara seperti ini, saya merasa sangat beruntung. Secara keseluruhan pengalaman kali ini sangat menyenangkan, dan saya senang bisa makan bersama Rossa, meskipun hanya melalui layar. Saya pernah bertemu Rossa pada 2010 dan saya sangat merindukannya. Saya berterima kasih kepada VLIVE karena telah memberi saya pengalaman ini dan juga untuk hadiah V BOX yang diberikan”.

Baca juga:   10 Website Belajar Coding Gratis, Membantu Kembangkan Skill Programming Kalian

“Saat ini, VLIVE masih membuka kesempatan bagi para penggemar untuk mendaftar untuk mendapatkan kesempatan berbuka puasa lewat video call dengan Sheryl dan Rizky Febian di https://channels.vlive.tv/B4B94F/celeb/1.13891660?boardId=2425 sedangkan pendaftaran berbuka puasa dengan Via Vallen akan segera dibuka sebentar lagi. Untuk jadwal lengkap BUKA BERSAMA ARTIS IDOLAMU dapat diakses di twitter @vliveindonesia dan Instagram @vlive_id. Semua penggemar dapat bergabung dalam bukber bersama artis favorit mereka melalui aplikasi VLIVE, atau melalui saluran V INDONESIA di www.vlive.tv yang dapat diakses melalui komputer ataupun handphone. Saya berharap di masa depan, VLIVE dapat melakukan acara Buka Bersama ini kembali. Tentunya kami berharap artis dan para penggemarnya bisa bertemu langsung, tidak hanya melalui layar ”tutup Sky Lee.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here