5 Rekomendasi CSS Framework Terbaik Yang Bisa Kalian Gunakan

0
80
CSS Framework
CSS Framework

Buat kalian para web programmer, pekerjaan mendesain sebuah website adalah salah satu pekerjaan yang tidak mudan dan memakan waktu cukup lama, apalagi harus berkutat dengan CSS (Cascading Stye Sheets) yang jumlah barisnya banyak dan rumit.

Tapi jangan khawatir, kita dapat gunakan yang namanya CSS Framework. CSS Framework dapat memudahkan dan mempercepat proses mendesain sebuah website, karena banyaknya tool yang dapat dimanfaatkan.

CSS Framework adalah pustaka CSS yang dimana sudah dibuat dan siap untuk digunakan. Dengan CSS Framework proses desain website nantinya hanya tinggal menggunakan class-class yang sudah disediakan masing-masing CSS Framework.

Berikut Devhoz akan kasih rekomendasi CSS Framework terbaik untuk kalian:

1Bootstrap

Bootstrap

Boostrap adalah kerangka HTML, CSS dan JS paling populer untuk mengembangkan website responsif yang di desain untuk siapapun dan dimanapun. Bootstrap pertama kali dikembangkan pada pertengahan 2010 di Twitter oleh Mark Otto dan Jacob Thornton. Dengan Bootstrap kita dapat membuat website lebih cepat dan lebih mudah. Bisa digunakan untuk para pemula, pengguna tingkat lanjut atau bahkan project kelas dunia.

Baca juga:   Tidak Banyak Yang Tahu Ternyata Ini Keunggulan Bahasa Pemrograman F#

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here